Recent Posts

Rabu, 18 Mei 2016

Belanja di Zalora

Wanita tuh paling suka kalo belanja, kayak aku ini. hehehe ya walau pun nggak butuh-butuh banget tapi kalau liat website yang jualan barang-barang wanita, rasanya tangan jadi gatel pengen banget klik dan beli. "dasar wanita" hihihihi
Pertama kali aku beli tas online di Zalora  karena online shop ini udah masuk iklan dan nggak mungkin tipu-tipu ya. Secara udah terkenal gt, dan jujur aku takut sih kalo nanti beli di online shop abal-abal  barang nggak sampe rumah atau paketnya dateng tp isinya beda hemm ... males banget-. oke kita liat belanjaan aku.

Ini dia belanjaan aku, tas dan dompet. tasnya merk mayonette dan dompet merk yadas korea.
Aku paling seneng warna coklat sama tosca jadi belinya ya warna ini. Hehe ... Barangnya di foto sama aslinya nggak beda jauh loh ...


ini kuncinya cuma gini doang, agak kecewa sih soale nggak ada resletinganya. aku belinya lewat hp jd gambar keseluruhan nggak keliatan. ya salah aku juga sih, hehehe 
Dan tasnya ini nggak ada tulusan merknya, baik didalam maupun diluar. cuman mereknya ada di kertas gantungan gt kayak kalau kita beli baju, mereknya ada di kertas gantungannya. Berasa beli tas nggak bermerk wkkk


gambar dalamnya, tuh nggak ada resletingnya kan ... hikshiks sayang banget.


Ini dompetnya dari yadas korea, warnanya bagus dan lucu. harganya nggak sape 100 rb kok.



Dari pengalaman aku belanaj di zalora, ada plus minusnya sih :

Plusnya :
1. Barang sesuai sama gambar
2. Kirimnya cepet
3. Nggak ribet
4. Barangnya bagus


Minus :
1. Pengiriman pakai 2x ongkir karena dari seller yang berbeda
    jatohnya mahal cuma buat ongkir doang

2. Karena dari seller yang berbeda, sampainya barang juga nggak sama. Misal hari ini tas sampai besok dompet baru sampai.


      Well, itu pengalamanku beli di zalora. Dan nggak gitu mengecewakan sih, cuman tips dari aku adalah sebagai buyer harus teliti, liat satu-satu gambarnya, dan teliti ongkirnya jatohnya mahal ato nggak.
dan kalau disuruh milih beli di zalora apa langsung di toko aku milih beli di toko aja karena nggak pakai ongkir gt.

1 komentar:

kontennya bagus, jadi ingin mencoba belanja di zalora
muqamat

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More