Recent Posts

Kamis, 18 September 2014

Nourish acne gel solusi jerawat membandel

Jerawat adalah hal yang paling bikin BT sedunia. Apalagi model jerawat yang nangkring di muka saya, yang slalu datang tiap musim menstruasi. Nggak hanya jerawat kecil yang besar juga ada dan banyak. Haduhh ... malu maluin kan.
Segala macam obat saya coba. Mulai dari yang alami dan nggak. Yang diminum ataupun oles sampek saya pusing sendiri gimana cara ngilangin jerawat ini. Suatu saat saya pergi ke toko cosmetik deket rumah. Si mbak mbaknya nyaranin suruh pake produk dari Nourish Beauty care acne series. Setelah menimbang dan memutuskan akhirnya saya beli deh yang Acne gel. 
Nourish mengandung herbal extract, hydrolized marine elastin dan hydrolized collagen.
seperti namanya nourish ini bentuknya gel nggak terlalu lengket sih. Dan cara pakainya mudah. muka di bersihin dulu, kalo bisa pake NBC facial foam atau boleh pake merk lain yang biasanya kalian pake trus gel nya oles olesin tipis aja di jerawat di pagi siang dan malam sampe jerawatnya mengering.
tapi jerawat jangan suka di pencet ya biarin aja. nanti malah meradang nggak sembuh-sembuh.
nimusnya untuk jerawat saya yang gede perlu waktu yang lama biar kering dan sembuh jadinya ya kudu dan harus sabar.
mengenai harga nya, kayaknya 30rb an deh. saya lupa hehee ..

NBC Acne gel tampak dari depan. NBC acne gel dari belakang.

Reaksi:

31 komentar:

Tapi Aku cari di Alfamart Kok gak ada yang jual yah?

Bener q juga pake,jerawat sudah mulai menghilang,kulit juga mulai halus lagi

Nourish acne gel cocoknya untuk hilangin jerawat kecil2. jerawat yg besar nggak gitu mempan di aku. dan bekas jerawat nggak hilang cuma menyamarkan aja. kalau untuk ngilangin bekas jerawat lebih baik pakai masker aja.
thanks you.

Pas udah pake yg gel knpa malah jd hitam2 di muka? Malah kelihatan nmbh parah mau keluar rumah jd malu kyk kena cacar

Pas pakai kan dh kering , terus diapaiin ??

Harga nourish skin yang gel berapa?

hai @anisafitryani aku lupa pasnya berapa kayanya 30rb . soalnya udah 2 th yg lalu aku pakai ini. sekarang udah enggak.
thanks

Ngilangin bekas jerawat pake masker apa ya?

mba nurul sekarang jerawat nya sudah hilang kah?

iyaa bekas jerawat ngilanginnya pakai apa ya? help me please

apa bekas jerawatnya bsa hilang ?? dan biasanya dalam waktu berapa lama ??
terimakasih

pkek serum dan masker roro mendut aj cobaa

pkek serum dan masker roro mendut aj cobaa

Sophora anti acne gel juga bagus.

Saran aja, klo bisa utk kulit berjerawat pake acne series satu produk ( misal pencuci muka, cream, acne gel, diusahakan satu merek) trims

Itu kira kira berapa lama ya bisa sembuh jerawat.nyah soalnya saya juga lgi pake nii tapi ko lama gk sembuh sembuh

Aku udah make, jerawat sudah hampir hilang,tapi setelah make kulit nya jadi mengelupas itu efek nya atau gimana?

saya pakai nourish gel alhamdullilah mempan awalnya saya pakainya cuma gel nya aja tapi ga mempan akhirnya nyobain sm sabun cuci mukanya dan akhirnya hasilnya sangat memuaskan

Kalo udah makek gel.nya nggak boleh makek bedak yaa ???

Iya mbak.. aq jg make malah nambah jerawat dikit tp its oke lah mukanya jdi lembut trus emang sih terkelupas mungkin efeknya kali ya.. mau coba pakiai pencucinya jg

Iya itu efek, justru klo mengelupas malah bagus. Kulit mati nya ngelupas

Iya itu efek, justru klo mengelupas malah bagus. Kulit mati nya ngelupas

kalo udh pake acne gel kan udh kering tuh,trs pake krim malam boleh gk yaa??

Ini bagus bagus sekali, Jerawat nya hampir hilang baru pakai 2 hari wajah Menghitam terkelupas dan kemudian Bekas2 hitam nya hilang ajaib baget, awalnya aku pake oriflame aku beralih ke Nourish ajaib

Uuu.. Emag nourish luarbiasa, dan saya sudh membuktikan ��

Mba punten, saya baru pake tapi kok jerawatnya nambah banyak yah

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More