Recent Posts

Kamis, 18 September 2014

Nourish acne gel solusi jerawat membandel

Jerawat adalah hal yang paling bikin BT sedunia. Apalagi model jerawat yang nangkring di muka saya, yang slalu datang tiap musim menstruasi. Nggak hanya jerawat kecil yang besar juga ada dan banyak. Haduhh ... malu maluin kan.
Segala macam obat saya coba. Mulai dari yang alami dan nggak. Yang diminum ataupun oles sampek saya pusing sendiri gimana cara ngilangin jerawat ini. Suatu saat saya pergi ke toko cosmetik deket rumah. Si mbak mbaknya nyaranin suruh pake produk dari Nourish Beauty care acne series. Setelah menimbang dan memutuskan akhirnya saya beli deh yang Acne gel. 
Nourish mengandung herbal extract, hydrolized marine elastin dan hydrolized collagen.
seperti namanya nourish ini bentuknya gel nggak terlalu lengket sih. Dan cara pakainya mudah. muka di bersihin dulu, kalo bisa pake NBC facial foam atau boleh pake merk lain yang biasanya kalian pake trus gel nya oles olesin tipis aja di jerawat di pagi siang dan malam sampe jerawatnya mengering.
tapi jerawat jangan suka di pencet ya biarin aja. nanti malah meradang nggak sembuh-sembuh.
nimusnya untuk jerawat saya yang gede perlu waktu yang lama biar kering dan sembuh jadinya ya kudu dan harus sabar.
mengenai harga nya, kayaknya 30rb an deh. saya lupa hehee ..

NBC Acne gel tampak dari depan. NBC acne gel dari belakang.

61 komentar:

Tapi Aku cari di Alfamart Kok gak ada yang jual yah?

Bener q juga pake,jerawat sudah mulai menghilang,kulit juga mulai halus lagi

Nourish acne gel cocoknya untuk hilangin jerawat kecil2. jerawat yg besar nggak gitu mempan di aku. dan bekas jerawat nggak hilang cuma menyamarkan aja. kalau untuk ngilangin bekas jerawat lebih baik pakai masker aja.
thanks you.

Pas udah pake yg gel knpa malah jd hitam2 di muka? Malah kelihatan nmbh parah mau keluar rumah jd malu kyk kena cacar

Harga nourish skin yang gel berapa?

hai @anisafitryani aku lupa pasnya berapa kayanya 30rb . soalnya udah 2 th yg lalu aku pakai ini. sekarang udah enggak.
thanks

Ngilangin bekas jerawat pake masker apa ya?

mba nurul sekarang jerawat nya sudah hilang kah?

iyaa bekas jerawat ngilanginnya pakai apa ya? help me please

apa bekas jerawatnya bsa hilang ?? dan biasanya dalam waktu berapa lama ??
terimakasih

pkek serum dan masker roro mendut aj cobaa

pkek serum dan masker roro mendut aj cobaa

Sophora anti acne gel juga bagus.

Saran aja, klo bisa utk kulit berjerawat pake acne series satu produk ( misal pencuci muka, cream, acne gel, diusahakan satu merek) trims

Itu kira kira berapa lama ya bisa sembuh jerawat.nyah soalnya saya juga lgi pake nii tapi ko lama gk sembuh sembuh

Aku udah make, jerawat sudah hampir hilang,tapi setelah make kulit nya jadi mengelupas itu efek nya atau gimana?

saya pakai nourish gel alhamdullilah mempan awalnya saya pakainya cuma gel nya aja tapi ga mempan akhirnya nyobain sm sabun cuci mukanya dan akhirnya hasilnya sangat memuaskan

Kalo udah makek gel.nya nggak boleh makek bedak yaa ???

Iya mbak.. aq jg make malah nambah jerawat dikit tp its oke lah mukanya jdi lembut trus emang sih terkelupas mungkin efeknya kali ya.. mau coba pakiai pencucinya jg

Iya itu efek, justru klo mengelupas malah bagus. Kulit mati nya ngelupas

Iya itu efek, justru klo mengelupas malah bagus. Kulit mati nya ngelupas

kalo udh pake acne gel kan udh kering tuh,trs pake krim malam boleh gk yaa??

Ini bagus bagus sekali, Jerawat nya hampir hilang baru pakai 2 hari wajah Menghitam terkelupas dan kemudian Bekas2 hitam nya hilang ajaib baget, awalnya aku pake oriflame aku beralih ke Nourish ajaib

Uuu.. Emag nourish luarbiasa, dan saya sudh membuktikan ��

Mba punten, saya baru pake tapi kok jerawatnya nambah banyak yah

Mp klo untuk memutihkan bisa gk pake nurisken gel

Lagi nyoba nourish acne gel... Semoga bisa bersihin muka sy dr jerawat
Pemakaian bru 1jm πŸ˜„

Lagi nyoba nourish acne gel... Semoga bisa bersihin muka sy dr jerawat
Pemakaian bru 1jm πŸ˜„

Gak bisa itu cuma untuk jerawat aja. Kalau untuk putih harus pakai nourish skin khusus memutihkan

gua baru make smoga cocok hhh

Saya memakai nourish acne gel ini sejak sya kls 1 smp hingga sya kuliah dan saat ini juga masih memakai . Dan alhmdulillah sya sngat jrng sekali jerwtan dan bekas jerwtnya di bntu dgn masker dan sabun muka dri khiels

gua make buat yg jerawat gede ko kurang ampuh ya???

Hai @chairunnisa Icha, maaf ya baru balas sudah lama fakum ni. aq jerawat tetap ada hehehe tapi alhamdulillah udah berkurang. sebenernya penyebab jerawat banyak kyk suka pedas, hormon, trus malas bersihin wajah. Saran aq coba pakai yg alami aj. Kayak tomat itu di buat masker semoga bisa membantu.

Hai @rizal1998 iya kalau jerawat besar memang kurang bagus. Produk ini cocok buat wajah yg lg bruntusan. Banyak2 minum air sama sayuran, buah. Kurangin makanan berlemak, pedas, dan junkfood

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Abis memakai NBC acne gel ,trus pakai masker spriluna boleh gk. Trimakasih

Abis ini akan saya coba, semoga berhasil. Amiiin

Kalau jerawat yang beruntusan gitu bisa ilang ga kak?
Soal nya aku tu baru coba produk ini😐

Halloo bener kah ini bener2 bgus duh sya jd sking parno nyaa udh coba ini itu ampe skrg pasrahh sya,πŸ˜“

Kalau bekas jerawat yang Menghitam di pipi bisa nggak kak? Soalnya udah berbulan bulan tapi nggak hilang hilang, aku udah berusaha makai ini itu tapi hasilnya ya sama

Aku juga baru make,
Gatau knp kan pake skincare kalo kena debu pasti muncul jerawat bruntusan dipipi sama dahi. Aku coba pake purbasari lotion jerawat malah nambah banyak dan merah gatel gt. Mungkin g cocok atau gmn aku ga ngrti.
Dan skrg aku lagi nyoba noutish acne gel smoga aja cocok, soalnya aku kalo jerwatan bruntusan mukanya jd merah bikin g pd hehe

Dosis nya itu umur berapa kak??

Aku bru 4 hari pke udah kelihatan hasilnya, jerawat langsung berkurang.

Baru beli kemarin sore , dikasih beberapa pilihan dan akhirnya pilih ini , semoga cocok dan bermanfaan ...
Muka tuh kaya biang keringet , nggak tau beruntusan nggak tau jerawat pasir juga ini bingung , awal nya muka nggak kaya gini , nggak tau sebab nya apa ..
Semoga dengan usaha dan upaya bisa kembali Normal . Karena sesungguh nya segala apapun pasti selalu ada obat nya ...

Aku juga punya jerawat bandel nih .pengen nyoba semoga cocok d wajahu

hai kak,mau tanya.klo acne gelny itu bisa untuk menghilngkn jrtw yg kecil"?

Buat beruntusan jg bsa nggk sih

apakah harus di bilas lagi dengan NBC facial foam setelah memakai acne gel?

apakah harus di bilas lagi dengan NBC facial foam setelah memakai acne gel?

Kalau jerawat batu cocok nggak pake acne gel?

dri komentar2 yg sya bca smua,jdi pngen cba jga nourish beauty acne gelnya krn skrng aku jrwatn banget:(.Jdi pngn pke jga nourish beauty acne gel,apkh bsa ngilangin jrwat yah?

Halo kak ., Aku juga baru nyobak ni sabun muka sama acne gel.nya semoga hilang ni jerawat sama bekasnya ..

Untuk jerawat memerah meradang bisa sembuh gak ya ka?

Kalau buat kulit sensitif gimana...
Takut banget pake gitu" soao e sensitifan
Kalau produknya gk cocok dikulit kita biasa makin banyak jerawatnya atau apanya kak
Bantu jawab dong

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More