Recent Posts

Sabtu, 04 Oktober 2014

Lipstik Revlon Colorburst

Hai, hari ini aku sama temenku lagi jalan ke matahari dept store di kediri. Dan rencananya kami mau beli lipstik dari Revlon Yang katanya sih awet banget.
Mau di pake seharian juga ga bakal ilang warnanya.
Dan sampailah kami di counter Revlon. Sebelumnya kami tanya-tanya dulu sama embaknya ada nggak sih lipstik awet yang harganya dibawah 50rb. Hahaha ketahuan banget kalo lagi ngirit.
kata mbaknya ada yang harganya 33 rb tapi nggak awet. Yang awet mah di atas 50rb.
Karena penasaran kami coba deh smua lipstik yang ada di conter.
Dan hasilnya jreng jreng jreeeengngg .... nemu satu yang cocok sama aq. Revlon Colorburst.

Nih penampakan Revlon colorburst. Aku pilih yang nomer 025 sweetheart valentine. Sesuai namanya lipstik ini tuh Pink banget tapi cocok kalo di pake ke pesta apalagi buat wisuda. Dan yang bikin sukaa sama lipstik ini waktu di pake ada sensasi dinginnya. Kata embaknya tuh bikin bibir ga kering dan sekali lagi keunggulannya, awet. Harganya sih lumayan ya 88rb ga pake diskon. wkkk ... Ya ga pa pa lah dari pada pengen tapi ga kesampaian.

Reaksi:

2 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More