Recent Posts

Rabu, 18 Mei 2016

Make up Korea

        Sekarang ini lagi booming produk korea, mulai dari make up, makanan, drama bahkan kriteria cowok atau cewek pun pinginnya kayak aktor dan artis korea. hehe ...
 Bagi saya make up korealah yang paling juara, karena efeknya di sebagian orang terlihat bagus, mulus dan juga sekarang ini olshop jualannya make up korea semua.  Tapi nggak semua orang cocok ya pakai produk korea. 
Dan karena rasa penasaran saya sama beberapa produk korea, jadilah saya beli. 

1. Secret Key FTE
        Aku mulai pakai ini akibat keracunan sama salah satu postingan kak sekar di racunwarnawarni saking penasarannya aku sampai beli 2 . wkkk bener-bener racun. sayangnya sih selama pakai ini tidak ada efek samping yang menggembirakan. muka ku gini-gini aja. wkkk 
niatnya sih pingin kayak artis korea yang mulus mukanya tapi ya beginilah keadaanya. tetep aja sama (gubrak).


2. Etude precious mineral BB cream
         Yang ini namanya BB cream, udah pada tau kan ya ...katanya sih cocok buat muka yang berjerawat soale ini nggak berat di muka. menurutku sih selama pakai ini enak-enak aja ya, muka jadi berasa sehat, cerah gt. walau nggak ditiban pake bedak tetep keliatan cakep. Sayangnya di aku keputihan soale salah shade. kalo kata beauty blogger cocoknya cewek indonesia shade W13. lha aku karena beli borongan sachet jd campur-campur sampe ada yang shade N02 jadi kalo di pake medhok kata orang jawa mah gt. hihihihi...


3. Mizon All in One Snai Repair Cream
         Ini tuh krim yang ada 92 % extra lendir siput. Konon katanya mengatasi masalah pada wajah, misalni kayak aku yang acne prone bisa tuh pake ini, biar jerawatnya nggak muncul trus bekas e hilang gt dan bikin muka halus lembut . selama pakai ini jerawat dan bekasnya belum hilang sama sekali. hehehe ... cuman kalau muka berasa sehat iya sih. sayangnya kalau pas bangun tidur muka ku kayak kilang minya gt.


Nah itu beberapa make up korea yang udah aku coba. mungkin emang aku nggak cocok pakainya jadi efeknya menurutku nggak gitu berasa.
ya kalau di kalian cocok, coba pakai. karena harganya tidak gitu mahal.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More