Recent Posts

Rabu, 18 Mei 2011

Ketika Cinta Datang dan Pergi

    Ketika cinta datang seseorang akan merasa disambar petir berjuta-juta kali, merasa melayang bagaikan kapas putih yang benar-benar ringan, dan bergetar seperti terkena gempa 10 SR . (He.... Lebay...)
Tapi beneran kok, rasanya tuch benar-benar bahagiiiiiiiiiiiiaa bangetz. Seolah-olah tidak ada makhluk lain yang tinggal dibumi ini selain kamu dan dia. (Heee emank yang lain pada numpang.....). Walaupun tampang doi gak keren, gak tajir, gak pinter, gak berprestasi pula tapi.... kalau dah cinta...Whatever dech orang mau ngomong apa dan bahkan ada yang lebih parah lagi, perkataan orang tua pun juga dianggap gak penting. Wah... wah.... tapi kalaw pacar yang ngomong mungkin yes aja.... kali ya...!!
  Cinta itu terkadang seperti api, kalau kita tidak menempatkannya pada yang benar maka terbakarlah kita tapi kalau kita mempergunakannya dengan sebaik-baiknya, maka akan bermanfaat. Misalnya aja, kalau pulang kuliah gak ada yang jemput tinggal pencet nomer Hp pacar, si pacarpun datang. (Heeeee maunya....).
Banyak anak muda yang terjerumus kepada hal-hal yang terlarang dengan alasan karena "saya mecintai dia". Misalnya melakukan sex dengan pacar sendiri yang awalnya cuma coba-coba tapi lama-lama ..... terjadilah kehamilan, aborsi dan hal-hal lain yang tidak bermoral lainnya.
         Dan ketika cinta pergi, seseorang akan merasa hidupnya gak berguna, makan gak enak, tidur gak nyenyak. Hanya wajah do'i yang tampan atau cantik jelitalah yang terbayang. Hem.... banyak juga yang bilang kalau lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati....(Haaa aneh tuh orang, dua-duanya kan gak lebih baik, wong sama-sama sakit juga...). Walaupun kita dikibulin pasangan dengan embel-embel cinta, terus kita dihianati, disakiti, ditusuk-tusuk hati kita tapi ada baiknya kita jangan terlalu sedih karena siapa tau tuh orang gak baik buat kita.... !! Hayow pilih mana..... pilih ditinggal waktu pacaran atau ditinggal waktu dah nikah....!!!
Cinta yang sudah hilang, bila benar-benar membuat kita sengsara, ada baiknya kita mencoba untuk mencari yang lain, karena apa? karena kita itu sangat berharga. Kita gak perlu menyiksa diri karena orang lain yang menyi-nyiakan kita. Maka dari itu, bukalah matamu lebar-lebar agar ketika ada cowok atau cewek yang benar-benar selalu ada dan selalu mencintai kita, kita buru-buru tau sebelum segalanya terlambat. Heeee
       dan yang terakhir, pada dasarnya cinta itu suci, sesuci bayi yang baru lahir, dan janganlah kita menodainya dengan kepalsuan atau nafsu yang akan merusak diri kita sendiri. Kata Bang Napi....Waspadalah.... Waspadalah.... dan Never give Up .... kejarlah cintamu walau dia berlari sangat kencang!!!!

by :nurul

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More