Recent Posts

Kamis, 18 September 2014

Pelembab murah tapi nggak murahan

Banyak cewek-cewek yang berlomba untuk tampil cantik. semua brand make up dicoba dari merk lokal sampai internasional. yang konon katanya bisa bikin muka putih, halus, mulus pokoknya kinclong abis ... hehehe
Tapi kebanyakan wanita nggak tau make up itu aman atau nggak buat mereka salah-salah make up yang harganya mahal malah bikin wajah hancur berantakan. Soalnya make up aspal alias asli tapi palsuu.
hhe nggak mau kan muka yang cantik jadi jelek.
Yah dari pada pusing mikirin make up yang mahal dan nggak kesampain beli mending pake produk lokal aja yang di jamin murah dan Insya Allah aman.
ngomong-ngomong soal make up. nggak lengkap rasanya kalo nggak ngomongin pelembab. ya ... pelembab yang fungsinya melembabkan kulit wajah.
pelembab merk lokal yang mudah kita temui di pasaran salah satunya adalah pelembab merk mustika ratu dan sari ayu.
- pelembab mustika ratu
pelembab mustika ratu sekar tanjung ini mengandung oxygen complex dan derivate vit A.C dan E.
yang di khususkan untuk muka berminyak ni. harganya murah cuma 8.000 an aja.
Pelembab ini fungsinya menjaga kelembaban, menjadikan kulit wajah halus, lembut dan lebih cerah.
cara pakainya mudah banget tinggal di oleskan merata pada wajah.
kalo di pake enak nggak lengket di muka.

- sari ayu relaxing aromatik
sari ayu ini pelembab yang rasanya ringan kalo di pake di muka. dan ada aroma jeruk nipisnya. selain murah 7000an kalo nggal salah, pelembab ini cocok untuk kulit normal berminyak kayak saya ini.
selain aromanya yang segar, pelembab ini dapat mengurangi kelebihan minyak dan kesan mengkilap di wajah.
selain itu pelembab ini juga halal.
jelas cocok banget buat kita yang muslim. hehe

cuss silahkan di coba mau pilih yang mana. yang jelas pilih pelembab yang cocok dan nggak bikin jerawat jadi makin parah. selamat mencoba !

 

Reaksi:

3 komentar:

dear Nurul...apakah sampe sekarang kamu masih pake pelembab sekar tanjung ya...?!

hai dear, aku sekarang pakai produknya revlon.
thans u

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More