Recent Posts

Sabtu, 04 Oktober 2014

Ikutan Giveaway Yuk!

Hai, seneng deh rasanya ada giveaway produk dari korea. hehe
Yup nggak lain dan nggak bukan giveawaynya kak rini cesillia ft etude recipe.
Giveaway ini diadain bebarengan dengan ultahnya kak rini yang ke 27 tahun wahhh selamat ultah ya.
Ngomong-ngomong nih giveaway nya bikin mupeng, soalnya kak rini bagi-bagi set brushes dan produk dari etude. Dan cuma 2 orang beruntung yang bisa dapatin ini.
Moga-moga saya. (Hehe ngarep bangett).
Giveaway di mulai dari tanggal 21 september 2014 sampai 21 oktober 2014.
cara ikutannya mudah kok, tinggal masuk ke blognya kak rini dan ikutin step by step giveawanya. selamat mencoba !!
klik link ini !!

Reaksi:

2 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More