Recent Posts

Kamis, 18 September 2014

revlon colorstay whipped, bikin kinclong!

Bagi saya foundation adalah perangkat make up yang nggak akan pernah bisa saya tinggalkan. hehe soalnya saya kurang pede sih kalo ke acara resmi tanpa make up.  muka saya banyak bekas jerawatnya jadi musti di tutup pake foundie. itulah kenapa saya sukaa banget belanja make up.
Untuk nutup wajah yang penuh bekas jerawat,
foundation revlon colorstay whipped ini andalan saya.
saya beli foundie ini di matahari dept. store harga normalnya sih 175 ribuan tapi karena lagi promo beli 1 dapat 1 jadinya hemat deh. sekalian join sama temen kan murah tuhh hehehe.
foundie ini tahan 24 jam loh teksturnya yang cream bikin make up awet. skali oleh langsung nempel. dan revlon ini ada spf 20 nya. Woww ... !!! 
dan yang paling bikin saya histeris foundie ini mengandung salicylic acid. jadi muka yg jerawatan ga usah kawatir.
tapi mesti rajin bersihin muka juga yaa ...
minus nya foundie ini botol kaca. jadi saya rada takut kalo pecah.
well slama ini saya seneng seneng aja pake foundie ini.


Reaksi:

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More