Recent Posts

Senin, 27 Oktober 2014

Etude Travel Kit

Hai, kemarin aku liat-liat twitter dan nggak sengaja liat akunnya @looxperiments.
akun ini suka bahas seputar kecantikan dan kadang ada event jual jualin barang juga loh.
jadi kalian yang ikutan akun ini bisa ikutan jualin make up atau barang kalian yang udah ga kepakek. syaratnya cuman barang harus original dan ga harus baru yang bekas juga boleh.
Waktu aku liat2 eh ada yang mau di jual  travel kit y etude. wow mataku langsung ijo (wkkk ... ) dan harganya cuma 100rb. langsung aja aku WA in yang mw jual. dan aku beli deh.

ini dia penampakan etude travel kit ada bonus etude goback refining skin. pengiriman cuman butuh waktu 3 hari pake TIKI. wihh cepet ya dr pada pake jasa pengiriman yang lain bisa sampe seminggu. Btw, di dalamnya ada 4 macem tapi yang paling pengen aku coba sebenernya cuma BB Creamnya ajah wkkk ... kasus. Tapi setelah seminggu nyoba ini, aku jadi cinta ke 4 empatnya. 1. ada baking powder BB deep cleansing 30ml. pertama kali cuci muka pake ini rasanya tuh adem. ada butiran scrub nya. konon katanya kalo pake ini bisa bersihin bb cream sampe kepori2. imut ya kemasannya. 2. Etude collagen moistfull first essence 25 ml ini essence yang mengandung collagen, katanya sih bisa mengencangkan kulit, mengecilkan pori-pori wajah juga trus meremajakan kulit dan bikin kulit bersinar. menurutku sih emang iya. soalnya pori2 wajahku juga makin mengecil trus kulit juga lembab dan bersinar. berasa kenyal aja muka ku. sayangnya jerawatq nggak bergeming. tetap bertahan di muka. Oya, cara pakainya mudah banget, setelah cuci muka, oleskan di muka pake kapas atau jari trus di tepuk2 tangan biar meresap. agak lengket sih tapi setelah itu nggak. 3. Etude moistfull cream isinya cream lembut, oya moistfull ini wanginya kayak jeruk jadi seger aja kalo di ciumin baunya. hehe aku pake ini pas malam aja sih paginya muka jadi lembab. enak aja di muka. tapi lagi lagi jerawat q yg kecil ga mau ilang. Tapi komedoq udah hilang dengan sendirinya loh. padahal banyak banget di hidung komedo putih2. 4. Etude BB Cream precious mineral brigth fit nah ini yang pingin aku coba. dan langsung suka. kenapa? karena nutup bekas jerawat q trus wajah jadi halus. suka deh pokoknya. Tapi sayangnya cma 8 g doang. huhuhu dikit amat ya. tpi overall sukaaaa banget !! thanks u udah liat blog aq.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More