Recent Posts

Selasa, 28 Oktober 2014

Belanja di Hijup.com

Desember depan aku mau wisuda nih, nggak kerasa udah 4tahun. Kebayang dulu2 waktu kuliah dari yang nggak tau apa2 jadi tau banget (malah sok tau hehe).
But, Alhamdulillah ya! semiga lancar.
tapii ... sebelum bulan desember aku punya wishlist nie. Salah satunya beli kebaya hehe ... ! pakaian wajib tuh buat wisuda nanti.
Setelah tanya2 kesono kemari akhirnya belum nemu juga sampe sekarang wkkk
(gimana mau nemu wong kudunya beli.)
Ya udah deh dari pada bingung aku browsing di internet dan nemu Hijup. Maunya sih nyari kebaya di hijup tapi nggak ada. Malah mata q ngiler liat baju yang bagus2. Yang bikin ngiler lagi ada sale nya juga loh. Wihh makin penasaran nih sama hijup. Akhirnya aku cari2 deh sapa tau ada yang nyangkut di hati dan kantong. Dan pilihanku tertuju pada Twist Songket skirt dari Shafa designs. Modelnya bagus dan kayaknya cocok buat rok kebaya q nanti. Harganya Rp. 225.000 pas di diskon jadi rp. 112.000 aja sayangnya ongkirnya mahal cinn 27rb an nyampe Nganjuk ya ga pa pa deh. Langsung aja ku beli dan nyampeknya cuma 3 hari aja. cepet ya. Mungkin karena ongkirnya juga mahal kali ya. secara dari jakarta sana. Barangnya bagus banget walo kebesaran dikit, dan nggak rugi deh ongkir segitu dg kualitas bagus.
nggak kapok deh malah mau lagi. heehe
Ini foto skirt yang aku beli.

Reaksi:

5 komentar:

Selamat yaa atas kesuksesannya... tp klu boleh tau desember tahun ini 2015 atau tahun kemarin 2014?...

rekomendasi:NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK
NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

wisuda tahun 2014. thanks komennya.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More